Pilihan Hotel di Cirebon yang Paling di Rekomendasikan

Pilihan Hotel di Cirebon yang Paling di Rekomendasikan
Rate this post

Indonesiaituindah.com – Hotel di Cirebon – Sebagai kota tujuan wisata, terdapat banyak pilihan hotel unik di Cirebon yang sangat pas untuk dijadikan pilihan tempat menginap saat berkunjung kesini. Menginap di hotel ini akan memberikan nuansa yang berbeda bagi penghuninya dari nuansa hotel pada umumnya. Selain itu dengan menginap di hotel, pengunjung bisa menghabiskan waktu lebih lama untuk semakin mengeksplore kota Cirebon. Begitu banyaknya pilihan destinasi wisata di Cirebon tentu tidak akan cukup dengan berwisata sehari saja. berikut hotel berkonsep unik yang bisa dijadikan rekomendasi pilihan di kota Cirebon.

BATIQA Hotel Cirebon

BATIQA Hotel Cirebon
Seperti namanya, BATIQA hotel ini mengusung konsep batik sebagai aksen di dalam interior hotel. Hotel yang beralamatkan di Jln. Dr Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon ini memang ingin memberikan nuansa kota Cirebon sebagai sentra batik ke dalam hotel. Hiasan batik dari loby sampai kamar hotel bisa ditemu di sini. Seragam dari karyawan hotel ini juga batik yang didominasi oleh warna biru.

Akses transportasi ke hotel juga mudah. Apalagi letaknya yang berada dekat dengan stasiun Cirebon Prujakan menjadikan pengunjung yang naik kereta tidak harus jauh-jauh untuk mencari tempat menginap. Ada juga tempat wisata yang dekat yaitu Goa Sunyaragi.

Hotel Sare Sae Cirebon

Hotel Sare Sae Cirebon
Bagi pengunjung yang ingin tetap mendapatkan suasana Jawa, hotel Sare Sae ini bisa dijadikan pilihan menginap. Nuansa Jawa bisa langsung didapat saat memasuki area hotel ini karena arsitekturnya yang menganut bentuk joglo yang kental dengan nuansa jawa. Semaki ke dalam desain Jawa semakin terlihat dari interiornya yang banyak memakai bentuk desain jawa dan juga furniturenya yang begitu khas dengan Jawa.

Untuk kamar hotel sendiri ada cukup nyaman dengan tetap mengusung konsep jawa dari tepat tidur kayu, furniture kamar tidur kayu serta kamar mandi aksen batu alam. Bagi yang penasaran, alamat hotel ini ada di Jl. Siliwangi, Cirebon.

Hotel Sunyaragi Cirebon

Hotel Sunyaragi Cirebon
Hotel Sunyaragi ini memang namanya sama dengan destinasi wisata terdekatnya yang bernama Goa Sunyaragi. Lokasi hotel di Cirebon yang unik ini berada di pinggir kota sehingga pengunjung bisa melupakan sejenak kebisingan dan keramaian kota Cirebon. Hotel ini bisa dibilang sedikit eksklusif karena hanya menyediakan kurang lebih 20 kamar. Sudah bisa dibayangkan betapa tenangnya suasana di dalam hotel ini. Apalagi ad ataman-taman hijau sebagai penghias eksterior hotel ini pasti bisa membawa suasana asri ke dalam kamar kita. Bagi yang ingin menginap di hotel ini silakan berkunjung ke alamat Jalan Evakuasi No 65 Cirebon.

Hotel Asri Cirebon

Hotel Asri Cirebon
Sesuai namanya, hotel Asri ini memiliki suasana yang asri dengan dekorasi taman dan pohon-pohon hijau yang menarik. Sejak aawal memang hotel ini menjadikan keasriannya sebagai ciri khas yang bisa diingat pengunjung hotelnya. Untuk fasilitas yang dimiliki tentu tidak perlu diragukan lagi karena hotel Asri ini menyandar predikat hotel bintang 2 di kota Cirebon.

Untuk desain bangunannya secara umum menganut desain kontemporer yang tak lekang oleh jaman. Untuk alamatnya silakan langsung menuju ke alamatnya yang berada di JL. Karanggetas No. 25-27, Cirebon.

Hotel Grage Cirebon

Hotel Grage Cirebon
Hotel Grage Cirebon termasuk ke dalam hotel bntang 3 dengan segala fasilitas berstandar internasional. Hotel ini berada di Jalan. RA. Kartini no. 77, Cirebon. Secara desain hotel ini terlihat mewah dan elegan. Untuk tarif hotel ini per malamnya sesuai dengan kelasnya yaitu untuk kelas Platinum: Rp 8.000.000, Gold Room : Rp 3.000.000, dan Silver Room : Rp 1.150.000. dengan fasilitas yang berkelas, hotel ini juga bisa dijadikan pilihan hotel unik yang ada di Cirebon.

No Responses

Add Comment