5 Pilihan Hotel di Dieng Wonosobo yang Harus di Kenali

5 Pilihan Hotel di Dieng Wonosobo yang Harus di Kenali
Rate this post

Indonesiaituindah.com – Sebagai tempat wisata favorit untuk menginap, ada begitu banyak pilihan hotel di Dieng Wonosobo. Tujuan menginap di Dieng tentu bermacam-macam seperti ingin menikmati panorama pagi yaitu indahnya awan seperti kapas yang menyelimuti Dieng. Ada juga yang memang ingin menikmati keelokan gunung Sindoro dan Sumbing yang tinggi menjulang di sekitar Dieng. Agar wisata di Dieng menjad begitu berkesan tentu kita tidak ingin memilih hotel yang asal-asalan. Berikut ini ada 5 pilihan hotel yang bisa dijadikan referensi saat berkunjung ke Dieng Wonosobo.

Kresna Hotel Wonosobo

Kresna Hotel Wonosobo
Kresna Hotel adalah pilihan hotel bintang 4 yang ada di Wonosobo. Dengan menyandang predikat bintang 4, tentu pelayanan yang diberikan lebih eksklusif dari hotel standar. Dengan mengusung desain arsitektur Belanda, pengunjung bisa merasakan nuansa Belanda sangat kental di Hotel ini mulai dari lobi sampai ke dalam kamar.

Akses ke dataran tinggi Dieng juga cukup mudah karena hanya berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan dari hotel ini. hotel ini juga mudah diakses dari kota-kota terdekat seperti Magelang, Solo, Jogja maupun Semarang.

Hotel Kledung Pass

Hotel Kledung Pass
Bagi pengujnung yang ingin menginap di hotel yang tidak berada di tengah kota wonosobo, pengunjung bisa menginap di Hotel Kledung Pass. Lokasi hotel ini cuup strategis yaitu berada di jalan utama antara Wonosobo dan Parakan. Meskipun secara arsitektur desain hotel ini cukup bagus, namun disini menawarkan suasana pegunungan yang begitu menakjubkan untuk dinikmati.

Hotel ini tepatnya berada diantara gunung Sidoro dan Sumbing. Bisa dibilang saat menikmati pemandangan luar kamar, maka kita akan melihat keindahan kedua gunung tersebut tepat di depan mata. Pabila pengunjung ingin melanjutkan wisata ke Dieng maka perlu sekitar 45 menit untuk sampai dari hotel ini.

Hotel Sentro Wonosobo

Hotel Sentro Wonosobo
Hotel Sentro ini bisa dibilang pendatang baru di industry perhotelan di Dieng Wonosobo. Karena masih baru, hotel ini menjadi hotel pilihan pengunjung yang datang ke Dieng. Letak hotel ini ada di tengah kota Wonosobo tepatnya di Jl. A Yani no 141 kota Wonosobo, Jateng
dengan nomor telepon 0286-321497.

Karena di tengah kota tentu pemandangan yang ada di sekitar hotel tidak begitu luar biasa. Namun letaknya di tengah kota menjadikan hotel ini dekat dengan tempat wisata seperti alun-alun Wonosobo yang jaraknya 10 menit dari hotel. Untuk ke dataran tingi Dieng dari Hotel perlu waktu sekitar 45 menit.

Hotel Parama Wonosobo

Hotel Parama Wonosobo
Masih di pusat kota Wonosobo terdapat juga hotel Parama. Hotel kelas ekonomi ini menawarkan tarif kamar kepada pengunjung yang ingin berwisata ke Dieng Wonosobo dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk tarifnya berkisar mulai 100 ribu rupiah sampai 360 ribu rupiah. Alamat lengkapnya ada di jalan Ahmad Yani No. 96 Wonosobo.

Berada di pusat kota berarti hotel ini juga dekat dengan spot penting di kota Wonosobo seperti alun-alun kota, wisata kuliner khas, dan pasar tradisional. Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Dieng, perlu waktu sekitar 45 menit sampai 2 jam berkendara dari hotel ini.

Hotel Surya Asia

Hotel Surya Asia sebagai salah satu pilihan Hotel Di Dieng Wonosobo
Ada satu lagi pilihan hotel berbintang di Wonosobo yaitu Hotel Surya Asia. Sebagai hotel bintang dua, tentu hotel ini memiliki pelayanan yang melebihi hotel kelas ekonomi. Yang menjadi cirri khas di hotel ini adalah adanya restoran yang menyediakan menu seafood, makanan Eropa dan juga makanan Asia.

Karena masih terletak di pusat kota Wonosobo maka pengunjung memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk sampai di Dieng dari hotel ini. dengan egala fasilitas yang ada maka hotel yang berada di Jalan A. Yani 137, Wonosobo ini tentu bisa menjadi pilihan hotel saat berkunjung di Dieng Wonosobo ini. Baca juga Hotel Berbintang di Bali dengan Harga Spesial apabila anda mempunyai jadwal untuk berlibur disana.

No Responses

Add Comment