Liburan Ke Jogja, Berikut Tempat Penginapan di Dekat Malioboro Dengan Harga Murah

Liburan Ke Jogja, Berikut Tempat Penginapan di Dekat Malioboro Dengan Harga Murah
4.3 (86.67%) 6 votes

indonesiaituindah.com – Liburan dan berwisata di Jogyakarta tentu belum afdol jika anda tidak mengunjungi atau singgah Malioboro di Jogja yang tetap memiliki tempat di hati bagi masyarakat Jogja maupun bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota pelajar ini dimana Jogja menawarkan berbagai tempat wisata dan liburan menarik lainnya.Malioboro memang sepertinya tidak dapat dipisahkan dari kota Jogja, dimana di Mailoboro merupakan salah satu tempat strategis di Jogja yang ramai dengan berbagai tempat dan spot wisata yang dapat anda kunjungi. Nah bagi anda yang ingin berlibur di Jojga dan ingin berwisata di Malioboro sebelum mengunjungi tempat menarik lainnya di Jojga, tentunya akan lebih mudah jika penginapan anda berada di Malioboro, nah berikut Tempat Penginapan di Dekat Malioboro Dengan Harga Murah.
Liburan Ke Jogja, Berikut Tempat Penginapan di Dekat Malioboro Dengan Harga Murah
Whiz Hotel Yogyakarta
Whiz Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Dagen No.8 Malioboro, Yogyakarta ini dapat anda jadikan sebagai penginapan favorit dengan harga murah bagi anda yang berlibur dan berwisata di Jojga. Hotel ini hadir dengan mengusung konsep Kontemporer yang terletak di lokasi stategis di Jogja dan memudahkan anda mengakses berbagai tempat wisata di Jogja dengan mudah dan cepat. Hotel ini siap memberikan pelayanan dan fasilitas yang lengkap dimana hotel ini cuman memasang tarif sekitar Rp. 280 ribuan hingga 320 ribuan untuk sewa kamarnya permalam

POP Hotel Gandekan
POP Hotel Gandekan berlokasi di Jalan Gandekan Lor No.92, Malioboro, Yogyakarta, yang hadir dengan desain yang unik serta fasilitas yang lengkap untuk para tamu hotel disamping lokasinya yang sangat strategis dan kamar hotel yang disewakan di kisaran harga Rp 270.000 hingga Rp 380.000.

Ameera Boutique Hotel
Ameera Boutique Hotel berlokasi di Dagen Street No 13 & 15, Malioboro, Yogyakarta hadir dengan pelayanan hotel yang ramah serta fasilitas yang cukup lengkap seperti wifi gratis, room service, TV, AC dan sebagainya. Hotel ini pun memiliki dekorasi kamar yang indah dan hanya dibanderol sebesar Rp. 246 ribu hingga 740 ribu per malam.

Merbabu Hotel
Merbabu Hotel berlokasi di pas Malioboro ini sangat cocok bagi anda dengan budget terbatas atau ingin berhemat dalam urusan harga penginapan, dimana harga per kamar di hotel ini hanya dibanderol Rp 140.000 hingga Rp 240.000, dimana disekitar hotel terdapat berbagai tempat menarik yang dapat anda kunjungi.

The Cabin Hotel Bhayangkara
The Cabin Hotel Bhayangkara berlokasi di Jalan Bhayangkara No 11, Yogyakarta hadir dengan konsep hotel yang unik dan keren serta modern siap memberikan anda kemewahan bercampur desain tradisional Jawa.  Harga permalam di hotel ini hanya dibanderol sekitar Rp 185.000 hingga Rp 250.000 dimana dari hotel ini ke Malioboro hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Sekian informasi kami mengenai Liburan Ke Jogja, Berikut Tempat Penginapan di Dekat Malioboro Dengan Harga Murah yang patut anda jadikan sebagai referensi bagi anda yang ingin berlibur dan berwisata di Jojga dengan menginap di sekitar Malioboro Jogja yang populer. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata kami lainya mengenai Wisata Pantai Senggigi Di Tanah Lombok, Pecahan Surga di Indonesia Untuk Liburan Tidak Terlupakan

Add Comment