Wajib! Mengunjungi Tempat Wisata di London Inggris Berikut Ini

Wajib! Mengunjungi Tempat Wisata di London Inggris Berikut Ini
5 (100%) 2 votes

Indonesiaituindah.com – Tempat Wisata di London Inggris – London merupakan ibukota dari negara Inggris yang akan menawarkan kesenangan tersendiri bagi yang mengunjunginya terlebih kota ini kaya akan hal-hal yang unik seperti sebuah kota dengan perpaduan klasik dan modern yang begitu terlihat pada bangunan-bangunan di London. Berikut ini tempat wisata di London Inggris yang wajib dikunjungi.

1. Buckingham Palace

Buckingham palace menjadi ikon utama dari kota London karena merupakan tempat tinggal bagi keluarga kerajaan Britania Raya ini. Kegiatan unik dan mengesankan yang bisa anda lakukan adalah ketika adanya perganian perjaga istana yang dilakukan dengan meriah dengan upacara dan atraksi-atraksi yang cukup unik.

Pergantian penjagaan dilakukan setiap jam 11 dengan durasi sekitar 45 menit untuk setiap harinya.

2. Madame Tussauds London

Tempat wisata di London Inggris yang tidak boleh dikunjungi selanjutnya adalah museum madam tussauds London. Disini anda akan melihat dan berfoto bersama patung replica dari tokoh-tokoh penting di dunia. Untuk bisa masuk ke dalam museum ini, anda akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp 443 ribu untuk diatas 16 tahun.

Sementara untuk anak dibawah 15 tahun akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp 384 ribu. Untuk jam buka di akhir pekan akan lebih panjang tetapi dengan jumlah pengunjung yang tentunya lebih banyak.

3. London Eye

Ingin melihat kota London dari ketinggian? Maka berkunjunglah ke London Eye yang merupakan sebuah kincir raksasa yang terletak diseberang Parliament Houses. Jika anda berniat untuk mengunjungi tempat wisata ini, anda harus bersabar dikarena banyaknya orang yang juga ingin naik ke London eye ini.

Saat sudah berada didalam London Eye, anda akan melihat pemandangan yang cukup menajubkan yakni pemandangan kota London. Biaya masuk ke London Eyes sekitar Rp 485 ribu diatas 16 tahun dan sekitar Rp 373 ribu dibawah 15 tahun.

4. Tower Bridge

Pasti anda sudah tidak asing dengan tempat wisata di London Inggris yang satu ini bukan? Ya, banyak orang yang menjadikan tower brigde sebagai tujuan utama wisata mereka mengingat tempatnya yang menjadi salah satu ikon dari kota London. Jembatan ini dibangun sejak 1894 silam diatas sungan thames.

5. British Museum

Tempat wisata di London Inggris yang satu ini pun tak kalah menajubkan dan bagus untuk dikunjungi. Disini anda bisa berwisata sejarah dan merupakan museum tertua yang ada didunia. Memiliki sekitar 6 juta koleksi buku. Selain itu, didalam museum ini, anda pun bisa melihat patung-patung Parthenon.

6. Windsor Castle

Untuk anda yang sedang berkunjung di kota London sebaiknya anda mengunjungi kastil-kastil yang ada di kota ini seperti Windsor Castle. Castle ini rupanya masih berpenghuni dimana dihuni oleh ratu maupun raja yang Inggris dan biasanya juga digunakan sebagai tempat untuk menerima kunjungan kenegaraan.

7. Victoria and Albert Museum

Museum di London yang bisa anda kunjungi selanjutnya adalah Victoria and Albert Museum yang merupakan museum untuk seni yang terbaik yang ada didunia. Terdapat beberapa koleksi patung yang berusia sekitar 3000 tahun dan koleksi-koleksi menarik lainnya.

8. Hampton Court Palace

Istana di London yang kaya akan sejarah yang harus dikunjungi adalah Hampton Court Palace. Tempat ini menjadi tempat bekas kediaman raja Henry Vill dan letaknya disisi barat daya dari pusat kota London.

9. London Tower

Pada awalnya tempat ini digunakan sebagai benteng sebuah penjara tetapi saat anda mengunjunginya, anda tidak akan merasakan atmosfer dingin ataupun menegangkan dan bisa anda kunjungi untuk melihat kemegahannya.

10. Kensington Palace

Tempat wisata di London Inggris yang bisa dikunjungi ini pun merupakan sebuah istana yang harus dikunjungi selanjutnya. Selain menampilkan istana, Kensington Palace ini memiliki koleksi tanaman seperti Sunken Garden.

Add Comment