Segarnya Berenang dan Bermain Air di Venetian Waterpark Bekasi

Segarnya Berenang dan Bermain Air di Venetian Waterpark Bekasi
4.67 (93.33%) 3 votes

Indonesiaituindah.com – Venetian Waterpark Bekasi – Banyak pilihan untuk liburan bersama anggota keluarga. Di perkotaan, biasanya orang-orang memilih ke pusat perbelanjaan atau kuliner ke restoran-restoran unik. Namun, ada satu lagi wisata di perkotaan yang sering dijadikan sasaran rekreasi keluarga, yaitu waterpark, waterboom atau apapun itu sebutannya untuk wisata air dengan berbagai permainan di dalamnya.

Untuk Anda yang tinggal di Bekasi, Anda mungkin ingin mencoba pergi ke salah satu waterpark paling populer di Jawa Barat ini. Venetian Waterpark Bekasi, atau nama lengkapnya adalah Venetian Water Carnaval Bekasi.

Terletak di Perumahan Villa Mutiara Gading 2, tepatnya di Jl Agus Salim, Karangsatria, Tambun Utara, kota Bekasi, provinsi Jawa Barat. Lokasinya yang mudah dijangkau membuat waterpark ini selalu menjadi pilihan keluarga untuk liburan.

Daripada Anda bingung mencari tempat wisata yang nyaman dan menyenangkan saat hari libur, langsung saja pergi ke waterpark satu ini. Sebab, ada banyak wahana yang bisa Anda dan keluarga nikmati sampai puas.

Wahana di Venetian Waterpark Bekasi


Sebagai referensi supaya nanti Anda tidak bingung ingin melakukan apa saat sudah sampai di lokasi. Anda sebaiknya menyimak dulu, fasilitas dan wahana apa yang ditawarkan Venetian Waterpark Bekasi ini.

Seperti pada tempat rekreasi air lainnya, yang paling penting adalah adanya kolam renang. Untuk orang dewasa, ada dua kolam renang dengan kedalaman berbeda. Apabila Anda ahli berenang, cobalah menjeburkan diri ke kolam dengan kedalam 1,5 m. Biasanya kolam satu ini dipenuhi bapak-bapak atau remaja yang suka berenang ala profesional.

Kolam satunya yang diperuntukan untuk orang dewasa adalah dengan kedalam 1,2 m. Anda yang memiliki tinggi badan tidak sampai 150 cm bisa berenang di sini. Ditujukan pula untuk orang dewasa yang tetap ingin menyeburkan diri ke air tapi tidak terlalu bisa berenang atau yang sama sekali tak bisa berenang.

Kolam renang di Venetian Waterpark Bekasi untuk anak-anak juga ada sendiri, yaitu yang memiliki kedalaman 20 cm dan ada pula yang mencapai 80 cm. Keduanya memiliki banyak wahana seperti perosotan yang tidak terlalu curam dan cocok untuk bermain anak di usia di bawah 5 tahun. Tapi tetap, orang tua harus selalu melakukan pengawasan. Tidak ketinggalan juga, wahana ember tumpah yang selalu ditunggu anak-anak kecil.

Kelebihan Venetian Waterpark Bekasi


Biasanya waterpark hanya menyajikan wahana air dan segala permainan yang berhubungan dengan air, maka Anda akan menemukan hal berbeda di Venetian Waterpark Bekasi. Anda bisa menyaksikan pertunjukan 4D alias 4 dimensi. Rasakan sensasi menonton film yang serasa menyatu dengan dunia Anda.

Bukan hanya itu, di waterpark satu ini juga ada wahana trampolin. Anda bisa menikmatinya bersama sang buah hati, melompat-lompat sampai penat dan melepas stres. Apabila Anda mulai lapar, banyak sekali cafetaria yang menjual makanan. Anda tidak akan kelaparan meskipun seharian bermain di sini.
Bahkan pihak Venetia Waterpark bisa memberikan pelayanan bagi Anda yang ingin mengadakan acara di tempat ini. Seperti acara ulang tahun anak atau pesta perayaan tertentu.

Harga Tiket Masuk untuk Keliling Venetia Waterpark


Apabila Anda benar-benar ingin ke Venetia Waterpark Bekasi, ada baiknya mengetahui berapa harga tiket masuknya.
Tidak mahal, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 35000 di hari biasa dan akan menjadi Rp 45000 di hari libur. Namun, tiket tersebut tidak berlaku jika Anda ingin memasuki bioskop 4D, Anda harus membeli tiket khusus lagi.
Meskipun demikian, Anda tidak akan menyesal mengunjungi Ventian waterpark ini. Puas-puaskan menikmati liburan bersama yang terkasih di tempat yang juga penuh kebahagiaan ini. Selamat liburan.

Add Comment