Harga Tiket ke Rekreasi Air Columbus Waterpark Bekasi

Harga Tiket ke Rekreasi Air Columbus Waterpark Bekasi
5 (100%) 1 vote

Indonesiaituindah.com – Columbus Waterpark Bekasi – Tempat wisata tidak hanya berupa rekreasi alam seperti naik gunung atau bermain di pantai. Meskipun tak bisa disangkal jika ke dua jenis wisata tersebut sangat mengasyikkan dan selalu membuat ketagihan untuk didatangi. Namun, ada alternatif wisata air selain pantai yang bisa Anda nikmati bersama anggota keluarga. Salah satunya adalah Columbus Waterpark Bekasi.

Wahana air ini cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Tempatnya juga sangat strategis, sehingga Anda tidak perlu melewati jalanan terjal atau mendaki perbukitan. Apalagi jika Anda merupakan penghuni pada salah satu rumah di Perumahan Mutiara Gading Timur. Anda bisa ke tempat ini tiap hari.

Wahana Banyak dan Menarik


Mungkin Anda akan mengira di tempat ini hanya bisa berenang keliling kolam. Jangan khawatir, ada beragam wahana yang bisa menjadi pilihan. Sebelum nyemplung ke air, Anda bisa mencoba untuk bermain flying fox terlebih dulu. Pacu adrenalin Anda dengan berseluncur di ketinggian, atau sampai teriak sepuasnya untuk melepas stres.

Untuk yang suka bermain voli pantai, ada wahana beach volley. Nikmati bermain voli pantai ramai-ramai bersama keluarga atau pengunjung lain. Selain itu, Anda dan keluarga beserta teman-teman juga bisa bermain sepuasnya di outbond area.

Columbus Waterpark Bekasi ini memiliki sebuah kolam renang yang lumayan besar bernama Bahama. Anda akan merasakan suasana seperti di pantai saat berada di kolam ini, karena suasanya memang sengaja dirancang demikian. Bahkan sampai ada mercusuarnya juga, sehingga suasananya semakin mendukung.
Selain kolam yang diberi nama Bahama, sebuah kapal tiruan yang mirip-mirip kapal layar Columbus pun bertengger cantik di pintu gerbang. Kapal tersebut dinamakan kapal Santa Maria, dalam sejarahnya kapal itu digunakan penjelajah bernama Columbus untuk mengarungi Kepulauan Bahama. Tidak heran jika ada kolam renang yang diberi nama menggunakan nama kepulauan di benua Amerika tersebut.

Ada satu lagi yang menarik di Columbus Waterpark Bekasi, bahwa mercusuar di tengah kolam ternyata ada namanya. Oleh pihak waterpark, disebut sebagai the Gulf. Anda maupun anak-anak bisa bermain perosotan di dekat mercusuar unik itu.

Kolam renang lainnya di tempat ini diberi nama De Puerto Pool, atau kolam renang Puerto. Lalu ada tempat buatan yang dibuat seperti ada di Carribean yang diberi nama Caribean Island. Ada juga wahana yang diberi nama De Magma dan Euro Bungee.

Banyak Event dan Atraksi


Columbus Waterpark Bekasi juga mengadakan acara-acara tertentu yang membuat harga tiketnya menjadi bervariasi. Ada event yang dinamakan Adventure Holiday, Competition fun education kids dan birthday package. Promo di hari libur juga sering diselenggarakan, jadi jangan sampai kelewatan.
Pada beberapa kesempatan dan waktu-waktu tertentu, wisata air ini juga mengadakan acara seperti tari gila, makan api, sulap dan bajak laut. Anda bisa menanyakan jadwalnya pada petugas, supaya tidak ketinggalan menyaksikan atraksi-atraksi tersebut.

Harga Tiket untuk Menjelajahi Columbus Waterpark Bekasi

Columbus Waterpark Bekasi
Apabila Anda benar-benar tertarik pergi ke tempat satu ini, tidak ada salahnya menengok harga tiket masuknya.
Untuk dewasa akan dikenakan tarif Rp. 40000 saat hari biasa, yaitu hari senin sampai jumat. Sedangkan untuk anak-anak, hanya Rp 30000. Tiket masuk pada weekend tentu berbeda lagi. Orang dewasa harus membayar tiket sebesar Rp. 65000 dan anak-anak dibandrol dengan harga Rp. 60000. Baca juga Tempat Snorkeling di Bali yang di Rekomendasikan

Columbus Waterpark Bekasi ini baru dibuka pada pukul 8 pagi, kemudian akan tutup pada jam 6 sore. Seharian penuh Anda bisa bermain di sini dari pagi sampai malam. Tidak perlu khawatir kelaparan, meskipun Anda tidak diizinkan membawa makanan ke area kolam, tapi banyak sekali penjual makanan di dalam. Untuk yang muslim pun tenang saja, ada mushola kecil di dalam sana, jadi bisa menunaikan kewajiban tanpa terburu-buru ingin pulang. Tunggu apa lagi, segera meluncur ke wisata satu ini dan berpetualang sampai puas.

Add Comment