5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi

5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi
4.3 (86%) 10 votes

indonesiaituindah.com – Bagi anda yang hobi traveling yang bosan dengan destinasi liburan yang itu-itu saja seperti Bali atau Lombok, mengapa tidak mencoba destinasi wisata lainnya yang tidak kalah indahnya dengan destinasi wisata indah lainnya yakni berwisata ke Kepulauan Seribu yang walaupun masih dalam wilayah administrasi DKI Jakarta, tetapi kemacetan di Ibukota dan polusi udara di Jakarta akan berbanding 180 derajat ketika anda mengunjungi kepulauan seribu yang masih asri, segar, serta keindahannya tidak kalah dengan spot-spot wisata di Bali dan Lombok.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata kepulauan seribu memiliki banyak gugusan pulau yang indah yang wajib anda kunjungi, dan untuk kali ini kami akan memberikan daftar 5 pulau indah yang terdapat pada kepulauan seribu yang kami anggap favorit akan tetapi tidak mengesampingkan keindahan pulau-pulau lain yang tidak kalah indahnya di Kepulauan seribu sebagai berikut :

Pulau Semak Daun
Pulau ini merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang tidak berpenghuni, jadi bagi anda yang gemar kemping dengan tenda bercahayakan terang bulan dan jauh dari sarana listrik serta penginapan, pulau ini akan sangat cocok bagi anda. Disana anda dapat menikmati indahnya pantai berpasir putih, dengan air laut biru yang sangat jernih menjadikan pulau ini menjadi salah pulau terindah di kepulauan seribu yang sayang untuk anda lewatkan.
Pulau Semak Daun
Pulau Bira
Meskipun memiliki jarak yang cukup jauh dari daratan Jakarta, yang mengharuskan para wisatawan transit di Pulau pramuka terlebih dahulu, akan tetapi perjalanan anda akan terbayarkan lunas dengan keindahan pantai pulau Bira ini yang akan membuat anda terasa tidak ingin pulang.
Pulau Bira
Pulau Macan
Untuk mencapai pulau ini, anda dapat menggunakan speedboat dari Dermaga Marina Ancol yang akan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam. Tetapi jangan kuatir, walaupun anda menempuh waktu yang cukup lama untuk mencapai pulau ini, anda akan disajikan dengan beragam keindahan laut yang biru serta pulau-pulau yang indah disepanjang perjalanan anda. Sesampainya anda dipulau ini, anda akan dimanjakan dengan pasir putih yang sangat lembut serta air laut yang biru dan jernih.
Pulau Macan
Pulau Pari
Pulau yang satu ini menjadi salah satu primadona, sebab kepopuleran pasir putih dan air lautnya yang sangat biru dan jernih sebening kristal. Tetapi jangan kuatir, sebab walaupun pulau ini menjadi primadona di kepulauan seribu dan banyak dikunjungi para wisatawan, akan tetapi kelestarian alam di pulau masih sangat terjaga. Pada pulau ini juga anda dapat berolahraga seperti bersepeda mengelilingi pulau sambil menikmati dan kesegaran alam.
Pulau Pari
Pulau Putri
Pada pulau ini terdapat akuarium bawah laut dan merupakan satu-satunya di kepulauan seribu, dan tidak hanya itu, dipulau ini juga terdapat fasilitas wisatawan dengan glass bottom boat  yakni dimana para wisatawan dapat melihat keindahan biota laut seperti ikan-ikan yang cantik, terumbu karang dsb secara langsung di bawah laut dengan kaca yang berada dibawah kapal tanpa perlu menyelam atau diving.
Pulau Putri
Nah, menarik dan indah bukan pulau-pulau yang terdapat di kepulauan seribu ?? Sekian informasi wisata kami mengenai 5 Pulau Indah di Kepulauan Seribu Yang Wajib Anda Kunjungi yang patut menjadi referensi tempat liburan dan wisata anda selanjutnya. Terima kasih.

Baca juga informasi wisata lainnya mengenai Wow, Lihat 5 Danau Sebening Kaca di Indonesia Yang Wajib Tidak Anda Lewatkan

Add Comment