Tempat Wisata di Surabaya yang Terkenal Buat Liburan

Menemukan deretan tempat wisata di Surabaya ternyata sudah tidak sulit lagi. Buat Anda yang tengah merencanakan waktu liburan tetapi bingung mau kemana, maka Surabaya dapat menjadi pilihan yang terbaik. Pasalnya, di tempat inilah, Anda bisa menemukan berbagai macam hal menarik di Surabaya mulai dari wisata kuliner hingga tempat-tempat menarik lainnya.

Menjadi salah satu kota besar di Indonesia, tidak heran apabila berbagai macam fasilitas dan hal menarik bisa ditemukan di kota ini. Berlibur ke Surabaya bisa menjadi pilihan yang pas karena anda akan menikmati pengalaman berlibur berbeda. Buat yang penasaran, berikut pilihan tempat wisata di Surabaya dan sekitarnya yang paling recommended.

Tempat wisata di Surabaya yang Terkenal

1. Soto Gubeng Surabaya

Soto gubeng surabaya via zomato. com

Soto gubeng surabaya via zomato. com

Jika anda datang ke Surabaya maka sempatkanlah datang ke wisata kuliner Surabaya Pak Bondan yakni Soto Gubeng Surabaya. Sesuai dengan namanya, ini merupakan warung soto yang terbaik yang ada di kawasan Surabaya. Soto hadir dengan daging besar dan empuk dengan kuah gurih yang dijamin akan mengunggah selera makan anda. Jika anda penasaran, maka bisa langsung datang ke Jalan Kusuma Bangsa 30 Surabaya.

2. Bebek Tugu Pahlawan

Bebek tugu pahlawan via vibizmedia. com

Bebek tugu pahlawan via vibizmedia. com

Jika anda penggemar olahan makanan bebek, maka anda tidak boleh melewatkan wisata kuliner Surabaya murah yang satu ini yakni bebek tugu pahlawan. Ini merupakan wisata kuliner malam hari di Surabaya yang wajib dicoba. Olahan bebek bakar yang ada di tempat ini sendiri dilengkapi dengan tepung kriuk-kriuk dengan daging yang nendang dan disantap menggunakan sambal khas Surabaya.

See also  Mengajak Anak Ke Tempat Wisata Anak di Jakarta yang Unik

3. Wisata Rasa Surabaya Jemursari

Wisata rasa surabaya jemur sari via twitter. com

Wisata rasa surabaya jemur sari via twitter. com

Mencari pusat camilan dan oleh-oleh ketika berada di Surabaya? Maka tempat yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Wisata Rasa Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari memang dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin menemukan oleh-oleh terbaik di Surabaya. Untuk harganya, anda tidak perlu khawatir karena masih ramah di kantong. Ini juga menjadi tempat wisata di Surabaya yang murah.

4. Taman Sakura

Taman sakura via hargatiket. net

Taman sakura via hargatiket. net

Ingin berfoto dengan bunga Sakura Khas Jepang? Jika ya, maka anda tidak perlu jauh-jauh ke jepang. Karena anda bisa menemukan wisata Surabaya seperti Jepang tepatnya di taman Sakura. Dimana tempat ini tidak jauh dengan institut teknologi 10 November. Sesuai dengan namanya, disinilah anda akan menemukan adanya berbagai macam jenis bunga yang dikelompokan sesuai jenisnya. Disinilah, anda dapat berfoto ala-ala jepang.

5. Wisata Surabaya North Quay

Surabaya north quay via liburananak. com

Surabaya north quay via liburananak. com

Jika anda bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Maka anda harus mengetahui tempat wisata di Surabaya yang wajib dikunjungi yang satu ini. Tempat wisata tersebut adalah Surabaya North Quay. Sebenarnya kawasan ini merupakan terminal bagi kapal-kapal pesiar mewah yang tengah bersandar tetapi dijadikan sebagai tempat wisata bagi warga Surabaya maupun sekitarnya.

Daya tarik dari tempat ini memang terletak dari adanya deretan kapal pesiar mewah yang tengah bersandar. Selain dapat melihat keindahan kapal pesiar, anda pun juga dapat melihat pemandangan laut yang tidak kalah menariknya.

6. Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih

Taman Harmoni Keputih via kabarsurabaya.org

Taman Harmoni Keputih via kabarsurabaya.org

Tempat wisata di Surabaya dan sekitarnya yang wajib dikunjungi adalah hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih. Disinilah, anda dapat berfoto dengan latar belakang berupa hutan bamboo yang cukup menarik. Tidak heran, jika tempat ini sangat cocok bagi para pecinta dunia fotografi. Baca : Ingin Berlibur ke Jogja? Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Jogja yang Wajib dikunjungi

See also  3 Hotel di Jember Yang Paling Recommended 2017

Demikian beberapa pilihan tempat wisata di Surabaya yang terkenal dan cocok untuk anda kunjungi ketika liburan. Segera siapkan diri anda buat mengunjungi deretan tempat wisata diatas.

Add Comment