Tempat Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini

Berbicara mengenai wisata Bandung yang wajib dikunjungi memang tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini tidak lain karena kota yang terkenal dengan suasana sejuknya tersebut memang mempunyai deretan tempat wisata yang selalu bermunculan setiap tahunnya. Tidak hanya itu saja, Bandung pun memang seakan memiliki daya tarik tersendiri.

Menemukan wisata Bandung yang bagus memang sudah tidak sulit lagi untuk anda temukan. Untuk anda yang bingung mencari tempat referensi liburan tahun ini, Bandung bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda loh.

Tempat Wisata Baru di Bandung yang Lagi Hits

Penasaran dengan apa saja tempat wisata di Bandung yang harus dikunjungi? Yuk simak ulasan yang ada dibawah ini.

1. Dusun Bambu

Dusun Bambu Bandung Sumber Tempatasik.com

Dusun Bambu Bandung Sumber Tempatasik.com

Tempat wisata yang pertama yang bisa anda kunjungi ketika di Bandung adalah dusun Bambu ini. Wisata Bandung Dusun Bambu ini memang menjadi salah satu wisata terbaru yang tidak boleh anda lewatkan. Apabila anda tengah berkunjung ke kawasan Lembang, maka tempat wisata ini bisa anda kunjungi.

Karena terletak tidak jauh dari pusat kota, anda dijamin bisa menemukan tempat wisata ini. Tempat ini akan memberikan anda pengalaman berlibur yang berbeda karena menawarkan suasana segar khas pedesaan.

2. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika Sumber pikiran-rakyat.com

Museum Konferensi Asia Afrika Sumber pikiran-rakyat.com

Ini merupakan wisata Bandung dekat stasiun Bandung yang bisa anda kunjungi. Apabila anda melakukan perjalanan dengan kereta, maka tempat wisata yang satu ini tidak boleh anda lewatkan loh. Hanya berjarak 1,1 km, di museum inilah anda bisa melihat bukti dari konferensi Asia-Afrika yang pernah diselenggarakan pada tahun 1955 silam.

Tidak hanya itu saja, tempat wisata yang satu ini pun ternyata menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat local maupun luar kota untuk melihat sejarah tersebut.

3. Puncak Eurad Pingping

Puncak Eurad Pingping Sumber explorewisata.com

Puncak Eurad Pingping Sumber explorewisata.com

Apabila anda ingin menyaksikan keindahan dari kota Bandung dari atas, maka wisata Puncak Eurad Pingping bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Tempat wisata Bandung barat yang satu ini dijamin tidak akan membuat anda bosan.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau dengan udara sejuk yang ada di kawasan ini. Berbagai macam spot menarik pun bisa anda temukan di tempat wisata yang satu ini loh. Harga paket wisata Bandung yang satu ini cukup terjangkau.

4. Curug Malela

Curug Malela Sumber wisataoke.com

Curug Malela Sumber wisataoke.com

Ingin terhindar dari suasana perkotaan sejenak? Jika demikian maka wisata curug malela ini bisa menjadi pilihan terbaik. Objek wisata Bandung barat yang satu ini memang menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dan tenang.

Ini juga menjadi salah satu air terjun besar yang ada di Bandung bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang menyebut air terjun tersebut dengan sebutan Niagara-Nya Bandung Barat walaupun ukurannya tidak sebesar air terjun Niagara Aslinya.

5. Bukit Bintang

Bukit Bintang Bandung Sumber pegipegi.com

Bukit Bintang Bandung Sumber pegipegi.com

Ini adalah wisata Bandung malam hari yang cukup popular di kota ini. Tempat wisata ini pun memang memiliki pesona tersendiri. Berada di jalan Dago Pakar Permain VI no 29, tempat wisata ini pun ternyata cukup ramai ketika malam hari.

Tidak hanya di Yogyakarta saja yang memiliki bukit bintang, di tempat inilah anda juga akan disuguhi dengan pesona Bandung Citylight yang terletak diatas ketinggian. Tidak heran jika dilihat dari jauh, terlihat seperti lautan bintang. Inilah yang menjadi daya tarik dari bukit yang satu ini. Baca juga : 5 Tempat Wisata Alam di Bandung dan Sekitarnya

Itulah beberapa tempat wisata baru di Bandung yang wajib anda kunjungi tahun ini. Segera siapkan liburan anda untuk mengunjungi salah satu kota terbaik di Indonesia ini.

Add Comment