Tempat Wisata di Lembang yang Baru dan Wajib Dikunjungi

Apabila anda datang ke Bandung, maka jangan sampai lupa buat mampir ke kawasan Lembang. Ini merupakan sala satu kecamatan terbaik di Bandung. Disinilah, anda dapat menemukan banyak tempat wisata di lembang yang baru dan popular. Kecamatan satu ini hanya berjarak sekitar 22 km dari pusat kota Bandung sehingga cukup mudah ditemukan.

Disinilah berbagai macam wisata baru di Lembang dapat ditemukan dengan mudah. Mulai dari wisata alam hingga wisata taman bermain. Yang pastinya seru dan tidak boleh anda lewatkan. Jika anda masih bingung kemanakah akan menghabiskan waktu liburan tahun ini cobalah, rencanakan liburan ke kawasan Lembang Bandung.

Objek Wisata Lembang Bandung yang Popular

1. The lodge Maribaya

The lodge maribaya via jogjatourwisata. id

The lodge maribaya via jogjatourwisata. id

Jika anda penyuka kegiatan fotografi, maka wisata Maribaya lembang Bandung yang satu ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. The lodge Maribaya ini sendiri merupakan tempat wisata dimana menawarkan banyak spot buat berfoto yang instagramable. Sangat cocok buat Anda yang suka hunting foto.

Selain itu, lokasinya yang berada di dataran tinggi juga menawarkan nuansa yang segar. Terlebih lagi, pengunjung dapat melihat pepohonan pinus dari atas ketinggian. Adapun beberapa wahana unggulan di tempat ini adalah hot air ballon, sky bike hingga sky wing.

2. The Ranch Bandung

De ranch bandung via reddorz. com

De ranch bandung via reddorz. com

Datang ke Bandung bersama dengan anak-anak? Belum lengkap rasanya apabila tidak berkunjung ke De Ranch yang berlokasi di Jalan Maribaya No.17 Kayuambon, Lembang ini. Di tempat wisata anak di Lembang inilah, mereka akan diaja berwisata dengan cara berbeda.

Anak-anak dapat merasakan sensasi buat menjadi seorang cowboy Amerika. Terlebih lagi, pesona alam yang ditawarkan akan membuat para wisatawan betah berada dalam waktu lama. Ada beberapa lokasi yang dapat dijelajahi oleh anak-anak seperti peternakan kuda, perkebunan, padang rumput dan masih banyak lagi.

3. Grafika Cikole Lembang

Grafika cikole lembang via wisatabdg. com

Grafika cikole lembang via wisatabdg. com

Masih ada tempat wisata di Lembang lainnya yang wajib dikunjungi yakni Grafika Cikole Lembang ini. Ini merupakan tempat wisata dimana menggabungkan antara wisata alam, outbond, penginapan serta kuliner. Dijamin para pengunjung akan merasakan sensasi liburan berbeda.

Selain itu, tempat wisata satu ini pun juga menawarkan tempat-tempat yang instagrammable buat foto seperti rumah hobbit yang tengah ngehits. Selain itu, terdapat pondokan-pondokan yang dapat digunakan buat bersantai.

4. Hobitton Lembang

Hobbiton lembang via wisatabdg. com

Hobbiton lembang via wisatabdg. com

Rasanya tidak lengkap apabila datang ke kawasan Lembang tetapi tidak mampir ke Hobbitton Lembang. Ini merupakan tempat wisata lembang Bandung ala Eropa dimana sangat popular di mata para wisatawan.

Sesuai dengan namanya, kawasan ini pun mempunyai desain semirip mungkin dengan perkampungan hobbit yang berada di film-film. Selain itu, di tempat ini para pengunjung akan memperoleh vocher tambahan apabila ingin menebus kue pie.

5. Puncak Ciumbuleuit

Puncak Ciumbuleuit via katalogwisata.com

Puncak Ciumbuleuit via katalogwisata.com

Ingin menghilangkan stress saat malam hari? Maka wisata lembang malam hari yakni puncak Ciumbuleuit dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Puncak ini sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk bersantai penghilang penat.

Pemandangan yang ditawarkan juga sangat indah dimana para wisatawan dapat melihat kemerlip lampu-lampu maupun bintang yang bertabur di langit. Buat anda penyuka pernak-pernik, anda dapat menemukan banyak penjual oleh-oleh khas Bandung. Baca : Yuk Intip Wisata Bali yang Instagramable di Bali Utara

Kawasan Lembang memang menjadi salah satu kota di Bandung dimana menawarkan banyak pilihan tempat wisata unik dan terbaik. Bingung mau berlibur kemana tahun ini? segera kunjungi deretan tempat wisata di Lembang yang baru diatas.

Add Comment